Jatuh Cinta Dengan Pria Beristri?

Jatuh cinta dengan laki-laki berstatus suami orang?? Ada resiko dan pertimbangan yang perlu anda pahami. Daripada sakit hati..

Banyak yang berkata cinta itu adalah sebuah bentuk anugerah yang terindah. Untuk itu banyak orang yang rela berkorban apa pun demi cinta. Tapi, bagaimana jika cinta kita jatuh para seorang pria beristri? Masihkah cinta itu dipandang sebagai suatu hal yang indah?

Cinta lahir tanpa diduga apabila hati mulai terpikat dengan seseorang lantaran kesamaan minat, sikap ambil berat di samping kekerapan bertemu dan saling mencurahkan rasa. Jika Anda memang merasa nyaman dan jatuh cinta terhadap seseorang laki-laki, dan laki-laki tersebut sudah beristri, Anda harus memikirkan banyak hal.

Walaupun Anda merasakan sensasi cinta yang berbeda dari pria beristri ini, Anda harus paham mengenai hak dan kewajiban Anda, kedudukan Anda di hatinya serta apa yang seharusnya diprioritaskan. Pastinya, Anda hanyalah prioritas kedua karena memang Andalah yang kedua.

Jika Anda tetep kukuh menjalani cinta terlarang ini, ada berbagai resiko yang harus Anda hadapi. Berikut ini gambarannya :

  1. Tidak ada jaminan masa depan yang jelas

    Seorang laki-laki yang sedang dalam masa tidak bahagia, atau bermasalah dengan rumah tangganya, pasti akan merasa sangat bahagia dan gembira dengan kehadiran Anda dalam kehidupan yang dia jalani saat ini. Apalagi Anda dapat memberikan perhatian dan kasih sayang yang tidak dia dapatkan dari istrinya.

    Saat bersama Anda, mungkin tanpa pikir panjang, ia akan mengatakan, ?Aku tidak pernah merasa sebahagia ini. Aku ingin menghabiskan sisa hidupku bersamamu. ?Pernyataan ini terdengar seperti sebuah komitmen yang memastikan hubungan Anda berdua, namun yakinlah kalau kata-kata manis yang Anda dapatkan selama menjalin hubungan bersamanya, hanyalah sekedar cara dia membuat Anda tetap mencintai dan sabar berada di sisinya.

  2. Sanggup menipu isterinya

    Sikap yang tidak jujur terhadap istrinya sendiri, rasanya sudah cukup untuk dijadikan bukti bahwa sebenarnya dia bukanlah laki-laki yang jujur. Saat menghadapi masalah, dia dengan mudahnya mencari hiburan atau melampiaskan permasalahannya dengan keluar rumah, tanpa berusaha menyelesaikan masalah tersebut. Ingat, si dia mungkin bisa mengulangi kembali sikap menipu ini kepada Anda, apabila suatu saat nanti hubungan yang Anda jalani dengannya sedang dalam masalah.

  3. Menyembunyikan hubungan

    Lelaki yang telah beristri cenderung menyembunyikan hubungan dengan Anda, demi menyelamatkan pernikahannya. Kondisi ini berarti dia hanya memikirkan kebahagiaan nya, dan tidak perduli pada kebahagiaan Anda.

  4. Bermain ?kucing-kucingan?

    Bermain ?kucing-kucingan? dan menyembunyikan hubungan yang terlarang itu memang sangat melelahkan. Selain itu Anda seolah tak pernah merasa keindahan sebuah hubungan percintaan karena Anda tidak bisa bahkan tidak boleh berjalan dengan bebas ke mal, atau menghadiri pesta pernikahan teman Anda dengan menggandeng pria yang sudah memiliki istri. Ini karena Anda dan dia akan selalu diliputi perasaan yang bimbang dan gusar, takut ketahuan teman istrinya ataupun kemungkinan terburuk, bertemu dengan istrinya. Percayalah berjalan berdampingan dengan seorang lelaki beristri tidak akan membuat Anda merasa bangga. Terutama pada diri sendiri!

  5. Lelaki lebih beruntung

    Selain terasa sulit menjalin hubungan dengan pria yang beristri, dalam kondisi ini pihak laki-laki lah yang merasa paling diuntungkan. Dia tetap memiliki keluarga dan anak-anak yang menyayanginya, sedangkan Anda? Anda hanyalah seorang teman di kala dia ingin mengobati kesunyian hatinya dan jika dia ada masalah dengan keluarganya.

  6. Si dia akan hilang hormat

    Walaupun dia yang jatuh cinta kepada Anda, dan berusaha memikat hati Anda, namun siapa tahu jika di dalam hati kecilnya dia memandang rendah Anda. Karena Anda menjadi seorang wanita kedua dan mudah terperdaya oleh kata-kata manis laki-laki. Siapa tahu mungkin pada awalnya dia hanya bermain-main saja dengan Anda, namun tidak disangka Anda terpikat.

  7. Mampukah Anda mencintainya?

    Sekarang persoalanya, apakah Anda masih sanggup menjalin dan meneruskan hubungan dengan seorang laki-laki yang sebenarnya tidak jujur terhadap istrinya sendiri? Dengan menjalin hubungan dengan Anda, serta tetap berpegang teguh pada istrinya, ini menunjukkan sikap yang tidak memiliki pendirian yang teguh. Dan Andapun juga harus ingat, sekalipun Anda merasakan bahwa kehadiran dirinya menentramkan, demikian pun sebaliknya, namun dia akan berat jika harus mengakhiri pernikahannya. Kondisi ini berarti dia tidak ingin memperjelas hubungannya dengan Anda. Jika begini, mengapa Anda tidak segera mengambil keputusan? Karena waktu terus berputar.

Jika Anda saat ini sedang menjalin hubungan dengan seorang laki-laki yang sudah beristri, tanyakan pada diri Anda sampai berapa lama hubungan seperti ini akan Anda jalani. Ingat usia Anda semakin lama akan semakin bertambah. Apabila kesadaran tersebut muncul ketika Anda sudah mulai beranjak tua, Anda akan mengalami kebingunan kemana akan melarikan diri dan apa yang harus Anda lakukan diusia yang sudah mulai bertambah. Rasanya begitu saying untuk mempertaruhkan usia muda Anda, untuk menjlain hubungan yang tidak bermakna dan tidak tahu kemana akan dibawa hubungan tersebut. (gal/bbs/kos)

 
 
Komentar Anda
ADVERTISEMENT

Artikel Lainnya